Surat Untuk Sahabat

Surat Untuk Sahabat..

Samarinda, 26 Februari 2014


Apa
kabar Ilham ?, Semoga kamu dalam kondisi sehat-sehat saja disana. Surat ini saya kirimkan untuk menanyakan kabar kamu. Saya sangat berharap bahwa hari-hari kamu di kota Malang baik-baik saja.

Tau nggak
ham, sebenarnya aku sudah kangen banget sama kamu. Pengen tau wajah kamu yang sekarang kaya apa. Ngga terasa ternyata kita udah lumayan lama ngga pernah bertatap muka. Di Malang pasti banyak perubahan yang terjadi sama kamu. Semoga kamu tetap mengingatku sebagai seorang sahabat yang selalu merindukanmu.

Aku berencana untuk mengunjungi kamu disana
saat liburan nanti. Ngga sabar pengen ketemu sama kamu.

Tunggu aku ya.. kalau ngga ada halangan
liburan ini aku pasti nyampe sana.

Udah dulu ya
ham.. Jaga diri baik-baik. Jangan sampai sakit. Sampai ketemu di Malang  :)

Ttd,


Asnan
0 Komentar untuk "Surat Untuk Sahabat"

Back To Top